VIDEO – Live Streaming Bayern Munchen vs Liverpool, UEFA Champions League

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

TRIBUNKALTIM.CO – Kami berikan Link Live Streaming laga Liga Champions antara Liverpool vs Bayern Muenchen yang akan tayang Kamis dini hari nanti.
DIketahui, dalam lanjutan Liga CHampions, sebanyak empat tim tersisa akan memperebutkan 2 tiket perempatfinal menyusul Manchester United, Porto, Ajax, Tottenham Hotspur, Juventus dan Manchester City.
Dua laga yang akan dipertandingkan adalah Liverpool vs Bayern Munchen dan Barcelona vs Lyon.
Dari kedua laga yang ada tersebut, bentrokan antara dua tim besar Eropa yakni Liverpool dan Bayern Munchen menjadi pertandingan yang lebih disorot.
Bayern Munchen akan menghadapi Liverpool di Allianz Arena, Jerman pada Kamis (14/3/2019) pukul 04.00 Wita
Bayern Muenchen sedang dinaungi kepercayaan diri setelah berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Jerman dari Borussia Dortmund, usai menghancurkan Wolfsburg 6-0.
Bayern Muenchen akan berusaha maksimal untuk mencapai perempat final Liga Champions delapan kali berturut-turut, setelah terakhir gagal pada 2010-2011 melawan Inter Milan.
Kembali mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan, Bayern akan mencoba menyerang di menit-menit awal demi mengejar gol cepat di kandang.
Bayern membutuhkan kemenangan minimal satu gol untuk bisa menyegel satu tiket ke babak perempat final setelah pada pertemuan pertama bermain imbang tanpa gol.
Di kubu Liverpool, hasil seri dengan skor selain 0-0 sudah cukup bagi Liverpool untuk mengunci tiket babak perempat final Liga Champions.
Sebab, Liverpool mampu menahan seri tanpa gol Bayern Muenchen saat pertemuan perdana, Selasa (19/2/2019) lalu.
Aturan produktivitas gol tandang bisa menjadi senjata alternatif bagi The Reds untuk menyingkirkan Die Roten jika kemenangan gagal diraih.
Kembalinya Virgil van Dijk setelah menjalani skorsing dan Roberto Firmino yang pulih dari cedera, menambah kepercayaan diri The Reds.

link:
https://www.rcti.tv/livetv
https://www.rcti.tv/livetv
https://www.rcti.tv/livetv
https://www.rcti.tv/livetv
https://www.rcti.tv/livetv

  • Rating:
  • Views:1,805 views

Comments

Write a comment

*