Bayern Munchen VS Real Madrid 2017 Prediksi UCL Babak 8 Besar

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid. Dua tim penguasa bakal bersua di babak 8 besar Liga Champions musim ini. Yaitu sang raja kompetisi Bundes Liga Jerman, Bayern Munchen. Yang bakal menantang penguasa La Liga Spanyol sekaligus juara bertahan UCL musim lalu, Real Madrid.

Laga ini dipastikan bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama bertaked kuat untuk dapat menembus babak semifinal. Bayern Munchen yang lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah akan dituntut meraih kemenangan sebagai modal lakoni leg kedua di kandang El Real pekan depan.

Perjuangan kedua tim untuk dapat lolos ke babak 8 besar terbilang sangat mulus. Di kubu Bayern Munchen. Armada Carlo Ancelotti tanpa kesulitan menyingkirkan wakil Inggris, Arsenal lewat kemenangan agregat gol lumayan telak 10-2 .

Sama halnya seperti Munchen. Real Madrid juga tak mendapatkan perlawanan berarti dari wakil Italia Napoli. El Real menang 3-1 saat jumpa di Santiago Bernabeu. Dan kembali menang dengan skor yang sama kala jumpa di San Paulo. Agregat gol 6-2 antarkan Los Blancos ke 8 besar.

Di laga perempat final leg pertama pekan ini. Tuan rumah Munchen sedikit lebih diunggulkan dengan status mereka sebagai sang tuan rumah. Selain itu The Bavvarian juga dalam mometum bagus usai akhir pekan kemarin melibas Borussia Dortmund 4-1 diajang Bundes Liga.

Di sisi lain, Madrid memang datang sebagai tim tamu. Namun tak sedikit pula yang memprediksi El Real akan mampu boyong pulang kemenangan dalam laga ini. Pasalnya Madrid sendiri juga dalam trend positif usai tak terkalahkan di 10 laga terakhirnya dan dilaga terakhir el real di tahan tim sekotanya atletiko madrid.

Selain itu Los Blancos juga mengantongi rekor bagus dari sejarah pertemuan head to head kedua tim. Terbukti dari catatan lima laga terakhir. Madrid hanya sekali saja kalah atas the bavarian. Dan 4 laga sisanya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan sempurna.
Dari data tersebut diyakini laga ini akan berlangsung seimbang dan sengit. Kedua tim dipastikan akan sama-sama tampil ngotot demi meraih sebuah kemenangan. Apa lagi bagi tuan rumah Munchen . Bermain di depan publik sendiri,vidal dan kawan kawan akan lebih termotivasi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

  • Rating:
  • Views:2,349 views

Comments

Write a comment

*